Kini Beken, Kang Ha Neul cs Pernah Alami Masa Sulit Hingga Kerja Jadi Ini
Selebriti

Pekerja keras, ini yang dilakukan para artis sebelum populer seperti sekarang...

WowKeren - Kesuksesan para bintang Korea memang tak didapat secara instan. Sama seperti lainnya, sebelum populer seperti sekarang, sederet artis Korea pun sempat mengalami masa sulit hingga harus bekerja part time.

Salah satunya adalah Kang Ha Neul. Keluarganya tidak kaya, mereka tidak mampu membayar biaya sekolah Ha Neul yang pindah ke Seoul demi jadi aktor. Ha Neul pun memilih bekerja di sebuah toko serba ada, pompa bensin, peternakan bebek, prasmanan, dan membagikan selebaran di jalan agar tak membebani ortunya.

Beda lagi dengan Kim Go Eun yang bekerja paruh waktu jadi model mall online hingga menyajikan mie soba dalam mangkuk batu berat selama 10 jam sehari. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ryu Jun Yeol juga pernah menjadi staf di konser SHINee, dan bekerja di beberapa restoran.

Lee Joon diketahui tumbuh dalam keluarga dengan kesulitan keuangan setelah bisnis ayahnya gagal. Ia pun sempat diolok-olok karena terus mengenakan setelan balet yang sama setiap hari, namun ia membuktikan bisa sukses dengan membantu ortunya kerja part time.

Ong Sungwoo menghabiskan 10 tahun jadi trainee di agensinya. Kini jadi salah satu member Wanna One terpopuler, ia diketahui pernah bekerja jadi model di perusahaan internet shopping mall, salon dan banyak lagi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts