Ditelepon Sasaeng Tengah Malam, Ailee Ungkapkan Kemarahan Lewat Postingan Ini
Selebriti

Seperti ini isi postingan kemarahan Ailee terkait ulah sasaeng yang mengganggunya.

WowKeren - Ada-ada saja ulah fans sasaeng yang selalu mengganggu para selebriti. Kita tentu masih ingat bagaimana para member Wanna One terus dikuntit fans sasaeng hingga menyebabkan Park Ji Hoon cedera.

Kali ini, penyanyi solo Ailee ikut menjadi korban para fans sasaeng. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan kemarahan atas ulah fans sasaeng lewat postingan di Instagram yang diunggah Jumat (15/9) kemarin.

화가나네요.... FURIOUS! #feelmywrath

A post shared by itzailee (@aileeonline) on

"Orang-orang ini meneleponku di tengah malam hanya untuk bertanya apakah aku Ailee? Apa kalian mau aku menyebarkan nomor telepon kalian lalu orang-orang menelepon kalian?" tulis Ailee pada pesan yang diunggahnya di Instagram. Ia juga menambahkan pesan serupa dalam Bahasa Inggris.

Pada caption, kemarahan Ailee juga terlihat lewat kalimat, "Aku marah. SANGAT MARAH". Waktu pada pesan yang diunggah pelantun "Mind of Your Own Business" itu sendiri menunjukkan pukul 01:16 dini hari.

Sementara itu, Ailee akhir-akhir lagi banyak disibukkan dengan kegiatan manggung baik on air maupun off air. Belum diketahui kapan penyanyi yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu akan merilis album baru.

You can share this post!

Related Posts