Yerin, Hongbin dan Lee Tae Hwan Mati-Matian Kupas Kulit Kelapa di 'LOTJ' Indonesia
TV

Intip susah payahnya mereka membuka kelapa dengan cara yang berbeda di episode ini.

WowKeren - "Laws of the Jungle" baru saja menayangkan episode terbarunya pada Jumat (15/4). Episode ke-282 reality show SBS itu masih menyuguhkan Kim Byung Man cs berusaha bertahan hidup di belantara pulau Flores, Indonesia.

Yerin G-Friend ditemani Hongbin VIXX dan Lee Tae Hwan pergi berburu kelapa. Setelah mendapatkan beberapa kelapa, mereka mencoba segala cara untuk bisa membuka kulit dan menikmati isinya.

Hongbin menggunakan kapak untuk membuka kelapa. Lain halnya dengan Yerin yang mencoba memecahkan kelapa dengan membenturkan berulang kali ke batu. Sedangkan Lee Tae Hwan menggunakan kekuatan tangannya sendiri tanpa bantuan alat apapun.


Hingga akhirnya mereka berhasil membuka kelapa masing-masing. Yerin dengan nikmatnya meminum air kelapa hasil jerih payahnya sendiri. Selain itu, mereka juga dibuat girang oleh Kim Byung Man yang berhasil menangkap cumi-cumi raksasa untuk santapan malam.

Sementara itu, episode terbaru "Law of the Jungle" ini sekaligus menjadi penutup petualangan Kim Byung Man cs di Indonesia.Pekan depan, SBS mulai menayangkan petulangan di pulau Fiji yang sayangnya tanpa Kim Byung Man lantaran masih cedera.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait