Terungkap, Polosnya Han Hyo Joo Hingga Park Shin Hye Gagal Audisi Film Horor Tahun 2005
Film

Intip Han Hyo Joo cs yang terlihat lebih muda saat memakai seragam SMA untuk audisi film horor populer.

WowKeren - Penggemar serial TV maupun film produksi Korea Selatan pastinya tak asing dengan nama-nama selebriti seperti Han Hyo Joo, Park Shin Hye, dan Jung Yu Mi. Mereka adalah selebriti papan atas yang aktingnya sering memukau penonton.

Namun tentunya dahulu mereka juga sempat mengalami kegagalan dalam audisi akting. Saat itu ada film horor berseri yang sangat populer, salah satu serinya berjudul "Whispering Corridors 4: Voice" (2005). Aktris-aktris rookie pun bersaing dalam audisi itu dan akhirnya Hyo Joo, Yu Mi, juga Shin Hye gagal mendapatkan peran di film tersebut.

Video suasana audisi pun terungkap di sosial media hingga menarik perhatian netizen. Pasalnya mereka masih terlihat polos dengan usia yang lebih muda ditambah memakai seragam SMA. Video juga menunjukkan Shin Hye yang langsung mencoba beradu akting dengan Hyo Joo.

Terungkap juga video audisi aktris-aktris yang berhasil bergabung dalam seri film horor tersebut. Ada Kim Ok Bin dan Seo Ji Hye yang tergabung di "Whispering Corridors 4: Voice" bersama Cha Ye Ryun cs. Ada juga Oh Yeon Seo yang berhasil lolos untuk membintangi "Whispering Corridors 5: A Blood Pledge" (2009) bersama Son Eun Seo cs.

Sementara itu, Shin Hye segera menghibur bersama Choi Min Shik dan Ryu Jun Yeol cs lewat film "Silent Witness" 2017 ini. Hyo Joo sendiri tergabung dalam film "Jin-Roh: The Wolf Brigade bersama Kang Dong Won dan Jung Woo Sung yang rilis 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts