'Hyori's Bed & Breakfast' Lee Hyori Populer, Staff Dapat Hadiah Liburan Bersama
TV

Simak ungkapan produser utama 'Hyori's Bed & Breakfast' terkait keputusan memberikan hadiah liburan bersama ini.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" mampu menjadi acara yang cukup populer di Korea Selatan. Acara ini berhasil mendapatkan rekor rating tertinggi untuk variety show JTBC yaitu 9,995 persen (tertinggi 10 persen).

Dibandingkan variety show JTBC lain, acara ini juga berhasil meraih rating tertinggi untuk penonton di usai 20 tahun hingga 49 tahun. Semua prestasi itu membuat tim produksi akan memberikan hadiah liburan bersama untuk para staff "Hyori's Bed & Breakfast".

Hal ini diungkapkan langsung oleh produser utama "Hyori's Bed & Breakfast". "Staff 'Hyori's Bed & Breakfast' akan mendapatkan hadiah liburan dan juga berupa dana karena telah berhasil mencapai rekor rating tertinggi untuk variety show JTBC," ungkap Yoon Hyun Joon. "Ini menjadi pertama kalinya kami memberikan hadiah liburan untuk staff variety show," lanjutnya lagi.

Hadiah liburan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi staff "Hyori's Bed & Breakfast". Pasalnya meski hal ini wajar bagi kru produksi serial TV, namun jarang terjadi untuk program variety show.

Sementara itu, episode terakhir "Hyori's Bed & Breakfast" akan tayang Minggu (24/9) mendatang. Bagi penggemar setia acara ini, jangan sampai melewatkan momen kebersamaan keluarga kecil Lee Hyori dan suaminya bersama IU ini ya.

You can share this post!

Related Posts