Kang Daniel Wanna One Bahas Arti Jadi Trainee Hingga Hal yang Paling Ditakuti
Selebriti

Kang Daniel mengungkap pemikirannya terkait beberapa topik seperti posisi center hingga hal yang ia takuti.

WowKeren - Kang Daniel saat ini tengah menikmati popularitas besar sebagai jebolan ajang "Produce 101" season 2 serta personel Wanna One. Namanya kini telah dikenal di seluruh negeri berkat keberhasilannya meraih angka voting terbanyak.

Baru-baru ini Kang Daniel menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah InStyle. Pada kesempatan ini, pelantun "Energetic" itu ditanya apa arti menjadi seorang trainee baginya.

"Menurutku itu bagaikan nasi dingin karena kau tidak tahu kapan itu akan dihidangkan di meja," kata Daniel. "Tapi saat kau memikirkannya, nasi dingin itu juga makanan dan saat kau menghangatkannya, nasi itu akan jadi hangat."


"Aku juga nonton 'Produce 101' season 1 dan tahu betapa pentingnya berdiri sebagai center," ujar Daniel saat disinggung posisinya sebagai center Wanna One. "Tapi hal lain yang aku tahu adalah kalau aku bekerja keras, mereka akan melihatku tidak peduli apa posisiku, tidak peduli apa peranku."

Dalam wawancara ini Daniel juga mengungkap kalau hal yang dia takuti adalah hantu dan serangga. "Selain dua hal itu, aku tidak takut pada tekanan yang datang dengan mencoba hal-hal baru yang dianggap sulit oleh orang lain. Aku terus belajar kalau semua akan berhasil kalau aku bekerja keras."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait