'Hyori's Bed & Breakfast' Tamat, Lee Hyori Nangis Baca Surat Perpisahan IU
TV

Intip momen saat Lee Hyori menangis usai ditinggal IU berikut ini.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" menayangkan episode terakhir pada Minggu (24/9). Dalam cuplikan episode tersebut, IU berpamitan pada Lee Hyori dan sang suami karena tugasnya sebagai staf penginapan sudah berakhir.

Saat pamit tersebut, IU sebenarnya sudah mulai meneteskan air mata karena sedih harus berpisah dengan Lee Hyori dan suaminya. Namun saat itu, Lee Hyori mencegah IU menangis dengan melakukan aksi kocak bersama sang suami.

Sebelum pergi, IU pun menitipkan surat yang ia tulis sendiri untuk Lee Hyori dan sang suami. Ia kemudian memeluk erat keduanya dan dengan riang meninggalkan rumah Lee Hyori.

Setelah kepergian IU, Lee Hyori dan sang suami pun membaca surat dari pelantun "Palette" itu. Meski awalnya mengaku tak akan menangis, surat yang ditulis IU rupanya sanggup membuat Lee Hyori menangis.

Lee Hyori awalnya berusaha menyembunyikan tangisannya dari sang suami. Namun suami Lee Hyori menyadari dan keduanya akhirnya tertawa dengan canggung. Mereka kemudian berusaha membicarakan hal-hal lain untuk menghilangkan kesedihan ditinggalkan IU.

Loading...

You can share this post!

Related Posts