Barbie Kumalasari Bocorkan Biaya Suntik Putih, Netter: Cantik Perlu Pengorbanan
Selebriti

Begini reaksi netter saat mengetahui perawatan tubuh yang dilakukan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Penampilan cantik Barbie Kumalasari kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Istri Galih Ginjar itu rupanya butuh usaha ekstra untuk terus merawat tubuhnya agar tetap cantik.

Lewat Instagram pribadinya, Barbie Kumalasari menunjukkan perawatan yang baru dijalaninya. Pemeran Mbok Ijah seorang ART Bombom (Cecep Reza) dalam sinetron "Bidadari" itu melakukan suntik putih.

Tak tanggung-tanggung, biaya yang harus dikeluarkan Barbie untuk rutin melakukan perawatan itu agaknya tak sedikit. Wanita kelahiran 7 Mei 1982 itupun blak-blakan tentang kocek yang harus dikeluarkannya saat ada netizen yang menanyakan padanya.


"Mahal gak sih kak kalo infus glowing gitu @barbiekumalasari," tanya netizen. "Klu sekali dtg 2,5 jt klu ambil paket lbh murah biayanya 10 jt tuk 5 x dtg syg," balas Barbie.

Ya, Barbie setidaknya harus mengeluarkan Rp 10 juta untuk rutin melakukan perawatan suntik putih pada kulitnya. Mengetahui perawatan yang harus dilakukan Barbie dan biaya itu, netter sontak memberikan komentar beragam.

"Mahal banget ka klu mau cantik ya," komentar netizen. "Syantikkk emank perlu pengorbanan ya kak barbie.mknya kk fresh n kenceng kulitnya," imbuh yang lain. "@barbiekumalasari cantik itu mahal ya kak....," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru