Mulai Go Public, Foto Mesra Chef Juna Bareng Pacar Sukses Bikin Netter Nangis
Selebriti

Pelukan, foto mesra Chef Juna dan pacar ini bikin netter patah hati. Awas ikut menangis!

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu, Chef Juna dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Atries Angel. Kabar kedekatan juri dan peserta "Hell's Kitchen Indonesia" itu santer dibahas usai keduanya kepergok jalan bersama beberapa waktu lalu.

Juna dan Atries juga diketahui sempat berlibur bersama di Makau belum lama ini. Kendati begitu, pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey itu masih enggan terbuka perihal asmaranya. Tapi sikap sedikit berbeda ditunjukkan oleh Atries.

Belakangan Atries mulai go public dengan mengunggah foto liburan bersam Juna. Terlihat ada dua foto Atries bersama Juna saat menikmati suasana Makau. Wanita cantik itu tak ragu untuk memeluk Juna dalam foto mesra yang dibagikan di Instagram tersebut.


Postingan Atries ini langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Reaksi hampir serupa diberikan oleh netter usai melihat foto mesra sang idola. Banyak netter yang mengaku patah hati dan bahkan menangis melihat foto mesra Juna bersama sang kekasih.

"Yawlaaa, aku zedih! Terpoteqqq bgt liat bae Juna suda termiliki ," kata netter. "Aq patah hati minceu," celetuk yang lain. "Ya tuhan....sore2 liat ginian...sakit hati adek, bang (emoji nangis)," ujar netter lain. "Patah hati deh," tutur netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru