5 Momen Kebersamaan Member SNSD Sebelum Tiffany cs Dikabarkan Keluar, Nomer 5 Paling Bikin Baper
Selebriti

Intip momen-momen kebersamaan SNSD yang lengkap bagaikan keluarga bahagia.

WowKeren - Girls' Generation merupakan salah satu grup bentukan SM Entertainment yang telah merayakan hari jadinya pada bulan Agustus kemarin. Genap 10 tahun sudah wajah-wajah cantik dari para member telah turut menghiasi industri musik K-Pop.

Grup yang awalnya terbentuk dengan jumlah member sebanyak 9 orang ini, kini tersisa 8 member saja. Namun kabar mengejutkan kembali hadir setelah perayaan anniversary mereka yang ke-10 kemarin.

Tiga member SNSD, yakni Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dikabarkan tidak lagi menandatangani perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment. Berbagai tanggapan positif maupun negatif dari para penggemar pun turut menyertai keputusan mereka.

Sebagai girl group senior, sudah sewajarnya apabila mereka memiliki penggemar yang fanatik dan setia. Sudah terlalu banyak memori yang terekam selama 10 tahun terakhir, bahkan hubungan antar member sudah seperti saudara kandung sendiri. Untuk mengenang kekompakan member SNSD, berikut beberapa potret kebersamaan mereka:

1. Rayakan Ultah Hyoyeon Bersama

Momen pertama diambil pada saat perayaan ulang tahun Hyoyeon yang jatuh pada tanggal 22 September 2017. Meskipun sebagian member tidak dapat menghadiri karena kesibukan masing-masing, ketiga member lainnya, yakni Yoona, Taeyeon dan Sooyoung masih membuat pesta sederhana tersebut nampak berkesan.

Hyoeon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada caption singkatnya. "Terimakasih cinta-cintaku," sambil menyertakan emoji ciuman dan hati.

2. Tanpa Pesta Besar, Rayakan Ultah Sunny dan Yoona Bersama

Masih tentang momen ulang tahun. Kali ini untuk para member yang berulang tahun di bulan Mei. Melalui akun Instagram pribadinya, Tiffany mengunggah momen ulang tahun Sunny dan Yoona yang jatuh pada tanggal 15 dan 30 Mei.

Meskipun tanpa pesta, kali ini semua member turut hadir memberikan kue ulangtahun kepada dua member yang diberi julukan "MAY babies" oleh Tiffany itu. Momen tersebut terlihat sangat sederhana namun berkesan.

3. Dukung Debut Film Yoona

고마워여 멤버들❤️❤️❤️ #영화 #공조 #1월18일개봉 #융스타그램

A post shared by @yoona__lim on

Video singkat unggahan Sooyoung tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Yoona saat debut untuk filmnya yang pertama kali. Dalam video tersebut, dengan kompak mereka berseru, "Yoona, fighting!"

Menanggapi hal tersebut, Yoona pun me-repost video tersebut pada akun instagram miliknya. Saling mendukung satu sama lain seperti keluarga ya...

4. Dukung Konser Tunggal Taeyeon

Berikutnya, giliran dukungan kepada sang leader Taeyeon untuk konser tunggalnya. Beberapa member seperti Sooyoung, Seohyun, Tiffany, dan Yuri turut hadir sebagai penonton konser tersebut.

5. Rayakan Anniversary Bersama

A post shared by YURI KWON (@yulyulk) on

Yang terakhir, video unggahan Yuri cukup menggetarkan hati. Dalam momen tersebut, ia memperlihatkan sosok Tiffany dan member lainnya dari awal debut hingga sekarang.

"Girls' Generation 10th Anniversary (Tiffany)," tulis Yuri. Selain itu, ada juga momen debut pertama mereka dengan wajah 9 member yang masih sangat polos.

Itulah beberapa potret momen kebersamaan mereka. Sebagai penggemar yang baik, alangkah baiknya jika mendukung apapun keputusan mereka. Meskipun sebagian member memilih untuk hengkang dari SM Entertainment, kebersamaan mereka akan tetap abadi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts