Hengkang dari SM, Pesan Sooyoung-Tiffany-Seohyun di Fanmeet Kembali Jadi Sorotan
Selebriti

Seperti apa ucapan Sooyoung, Tiffany, Seohyun saat fanmeet debut 10 tahun? Simak di bawah ini.

WowKeren - Hengkangnya Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun dari SM Entertainment menjadi pukulan bagi banyak pihak. Terutama para penggemar yang tidak rela jika Girls' Generation bakal bubar karena hengkangnya 3 personil ini.

Dikonfirmasi hengkang dari SM, fans menyoroti kembali momen para member sebelum kabar tersebut. Seperti momen SNSD merayakan fanmeet debut 10 tahun beberapa waktu lalu.

Momen yang kembali menjadi sorotan adalah dimana saat para member mengucapkan pesan kepada orang disampingnya. Waktu semakin haru ketika giliran Seohyun.

Sebelum Hyoyeon disampingnya mengatakan apapun, Seohyun sudah lebih dulu menangis. Bahkan Sooyoung yang tak tahan melihatnya berdiri dan membelakangi panggung sambil berkata, "Berhenti. Jangan lakukan itu."

Giliran Seohyun berbicara kepada Tiffany disampingnya, ia berkata sambil menangis, "Unnie, kau orang sangat bisa diandalkan. Aku mencintaimu". Lalu Tiffany berkata kepada Sunny, "Kau keren dan hebat. Dari dulu, sekarang, hingga nanti, mari kita tetap saling mencintai."

Diiringi isakan tangis, giliran Sunny pun berkata kepada Sooyoung. "Aku minta maaf. Ada banyak hal yang ingin aku ungkapkan kepadamu sejak dulu. Aku minta maaf dan terima kasih kau menjadi bagian dari SNSD," ujarnya.

Yang terakhir giliran Sooyoung kepada sang leader, Tae Yeon. "Aku bangga kepadamu. Kemanapun aku pergi, aku akan menghormati para memberku. Aku sangat bersyukur Tae Yeon adalah main vocal kami," ujarnya.

Siapa sangka jika berbalas pesan di fanmeet tersebut akan menjadi momen terakhir Sooyoung cs bersama SNSD dan memilih hengkang dari agensi. Kalian juga menangis melihat video tersebut?

Loading...

You can share this post!

Related Posts