Ingin Fokus Akting, Sooyoung dan Seohyun Jadi Incaran Banyak Agensi
Selebriti

Karir baru Sooyoung dan Seohyun tampaknya sudah menunggu di depan mata. Seperti apa?

WowKeren - Setelah 10 tahun berkarir menjadi idol, Sooyoungdan Seohyun memutuskan untuk keluar dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment. Lewat konfirmasi agensi, keduanya kini ingin fokus di bidang akting.

Seperti yang diketahui, Sooyoung dan Seohyun sudah beberapa kali membintangi serial dan film. Bahkan perannya sempat jadi sorotan netter dan menuai pujian.


Kabar terbaru menyebutkan, kini banyak agensi akting yang sudah mengincar Sooyoung dan seohyun. Saking besarnya antusias agensi ini disebut 'perang' dalam memperebutkan Sooyoung dan Seohyun.

Bukan tanpa alasan, sejumlah agensi akting memperebutkan Sooyoung dan Seohyun karena mereka memiliki reputasi tinggi di dunia hiburan. Berkat popularitas tinggi selama 10 tahun ini, keduanya mampu menjadi sorotan dan dikenal punya potensi di setiap penampilannya.

Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti nama agensi yang beruntung merekrut kedua artis potensial tersebut. Kira-kira agensi akting mana ya? Simak terus kabar selanjutnya di sini ya..

You can share this post!

Related Posts