Belum Resmi Keluar dari SNSD, Sooyoung Sudah Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Baru?
Selebriti

Apakah Sooyoung telah menemukan agensi yang lebih baik dari SM Entertainment?

WowKeren - Sooyoung dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan agensi lain. Seperti diketahui, salah satu member Girls' Generation ini sudah tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment.

"Saat ini Sooyoung sedang membicarakan kontrak dengan Echo Global Group, sebuah agensi yang menaungi Daniel Henney, Claudia Kim, dan masih banyak lagi," terang salah seorang sumber pada Senin (16/10). "Karena sebelumnya Sooyoung memang sudah memiliki hubungan yang dekat dengan agensi, mereka telah mengarah kepada hasil positif selama berdiskusi."

Echo Global Group juga telah menanggapi kabar tersebut. Perwakilan dari agensi terkait menjelaskan bahwa Sooyoung memang telah melakukan diskusi dengan manajemen.

"Memang benar bahwa kami berdiskusi dengan Sooyoung, tapi belum ada penandatanganan kontrak apapun," jelas perwakilan agensi. "Karena situasi ini sangat sensitif, maka kami sangat berhati-hati untuk menimbang segala kemungkinannya."

Banyak orang penasaran mengenai kelanjutan karier Sooyoung apabila bergabung dengan Echo Global Group. Apakah calon manajemen barunya itu akan mengizinkan Sooyoung untuk melebarkan sayapnya ke manca negara sebagai seorang aktris?

Saat ini Sooyoung serta kedua member lain Tiffany dan Seohyun, masih belum resmi keluar dari SM Entertainment. Sooyoung masih harus menyelesaikan kontrak dengan SM untuk drama "Man who Sets the Table" yang belum berakhir hingga sekarang ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts