Dikabarkan Gabung Agensi Baru, Karir Akting Sooyoung Diragukan Netter
Selebriti

Begini kata netter menanggapi kabar bergabungnya Sooyoung dengan agensi baru.

WowKeren - Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Berita yang beredar hari ini Selasa, (17/10) menyebutkan kalau Sooyoung sudah bergabung dengan agensi baru.

Sooyoung kabarnya akan menandatangani kontrak dengan Echo Global Group, agensi yang menaungi Daniel Henney dan Claudia Kim. Seorang sumber mengungkap kalau Sooyoung dan Echo Global Group saat ini masih sedang dalam diskusi mengenai kontak.

Meski belum diketahui kebenarannya, netter ikut penasaran dengan kabar bergabungnya Sooyoung dengan Echo Global Group. Sayangnya, sebagian netter meragukan karir akting kekasih Jung Kyung Ho itu jika dirinya bernaung di bawah agens selain SM.

"Kalau aku boleh jujur, Sooyoung kan belum punya brand nama maupun kemampuan akting kelas A," komentar netter. "Dia kebagian peran utama karena dia di bawah SM. Dia kan tidak punya tampang atau kemampuan akting sama sekali," kata netter lainnya.

"Dia sama sekali nggak cocok jadi peran utama. Dia terkenal karena SNSD," ujar netter. "Dia bukan apa-apa tanpa SNSD atau SM. Dia akan gagal kalau berdiri sendiri," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts