Jalani Pemotretan Majalah, Sooyoung Bahas Awal Karir yang Baru
Selebriti

Intip foto-foto pemotretan Sooyoung dengan majalah GRAZIA ini.

WowKeren - Sooyoung bersama Tiffany dan Seohyun sepakat untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Ketiganya kini siap berkarir di bawah naungan agensi yang baru.

Baru-baru ini Sooyoung menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA yang sebagian fotonya dirilis hari ini, Rabu (18/10). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut bakal menghias sampul dan halaman majalah GRAZIA edisi November.

Dalam foto-foto ini, Sooyoung tampak tersenyum cerah dalam balutan coat berbagai warna mulai putih, kuning hingga hitam. Baik saat mengenakan beanie maupun saat rambutnya digerai bebas, kekasih Jung Kyung Ho itu kelihatan cantik.

Selain menjalani pemotretan, Sooyoung juga melakukan wawancara dengan GRAZIA yang diberi judul "Begin Again". Di sini, pelantun "All Night" itu akan membahas permulaan baru karirnya sebagai penyanyi, aktris dan ikon fashion.

Sementara itu, Sooyoung sempat dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi Echo Global Group yang menaungi aktor Daniel Henney. Kendati demikian, pihak Echo Global Group membantah kalau pertemuan mereka dengan Sooyoung adalah untuk membahas kontrak.

Loading...

You can share this post!

Related Posts