Stylist SNSD Ini Ungkap Dapat Bayaran Sedikit dan Bahas Keluarnya 3 Member
Selebriti

Ini kata stylist SNSD yang telah bekerja untuk mereka sejak 2011 terkait bayaran hingga keluarnya 3 member dari SM.

WowKeren - Bekerja bersama Girls' Generation sejak 2011 di era album "The Boys", stylist Seo Sookyung kerap disebut sebagai member kesembilan melihat kedekatannya dengan para member SNSD. Baru-baru ini ia melakukan wawancara dan mengungkap kondisi kerjanya bersama Tae Yeon dan kawan-kawan.

"Bekerja bersama SNSD membuatku menyadari pentingnya fashion dalam dunia K-Pop dan aku menarik banyak fans internasional dari fashion K-Pop di seluruh dunia," ujar Seo Sookyung. "Golku adalah terus membagikan apa yang aku tahu kepada mereka lewat sosial media daripada merilis lini fashion sendiri."

Dalam wawancara ini, Seo Sookyung juga mengungkap kalau stasiun TV memberikan bayaran kecil kepada artis yang tampil, sehingga berdampak pada bayaran stylist. "Tahukah kalian kalau SM memberikan bayaran paling rendah pada artis dan pegawai? Mereka punya pola pikir, 'Kau harusnya berterima kasih pada kami karena membuat kalian bisa bekerja bersama grup superstar seperti SNSD'," kata Seo Sookyung.

Bertahun-tahun menjadi stylist SNSD, Seo Sookyung menyebut Sooyoung sebagai fashion muse dan menganggap Hyoyeon sebagai member yang paling menantang. Ia juga memberikan komentar terkait keluarnya Sooyoung, Tiffany dan Seohyun dari SM.

"Sooyoung, dia punya tubuh sempurna yang cocok dengan kostum apapun," ujar Seo Sookyung. "Aku bisa mendandaninya dengan cara apapun. Sedangkan Hyoyeon, awalnya dia tidak mendengarkanku karena dia ingin pakai kostum girly seperti Yoona dan Tiffany. Tapi sekarang dia sudah tahu bagaimana mendandani dirinya sendiri yang sesuai dengan imejnya."

"Orang-orang terus menanyaiku seakan-akan itu hal besar," kata Seo Sookyung terkait keluarnya 3 member dari agensi. "Kalau mereka (SNSD) bubar, aku akan sedih juga karena aku fans berat mereka. Tapi para member tidak menganggap itu hal yang besar dan secara pribadi aku pikir SNSD tidak akan bubar."

Loading...

You can share this post!

Related Posts