Tampil Anggun, Park Shin Hye Ceria Bareng Ryu Jun Yeol di Jumpa Pers 'Heart Blackened'
Film

Intip cantiknya Park Shin Hye yang ceria bersama para pemeran 'Heart Blackened' di acara jumpa pers.

WowKeren - "Heart Blackened" telah merilis potongan adegan hingga teaser internasional untuk menarik perhatian penonton. Promosi pun semakin gencar dilakukan dengan menggelar sesi jumpa pers kedua pada Selasa (24/10) yang merupakan press preview film ini.

Acara ini dihadiri oleh kelima aktor dan aktris utama yaitu Choi Min Sik, Park Shin Hye, Ryu Jun Yeol, Honey Lee, dan Park Hae Joon. Di acara ini Park Shin Hye tampil anggun dengan memakai gaun berwarna hijau tua yang dipadukan dengan sepatu hitam.

Park Shin Hye terlihat ceria saat menjawab beberapa pertanyaan bersama Ryu Jun Yeol dan seniornya yaitu Choi Min Sik. Honey Lee terlihat cantik dengan pakaian berwarna merah marun, sedangkan tiga aktor film ini memilih tampil dengan memadukan sweater dan jas.

Sementara itu, "Heart Blackened" sangat dinanti-nantikan karena dibintangi oleh aktor dan aktris keren. Ada Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol yang cukup populer, lalu Choi Min Sik sebagai aktor senior yang selalu dinantikan film terbarunya.

Film ini mengisahkan usaha mengungkap pembunuh tunangan seorang chaebol Im Tae San. Anak Tae San yang awalnya menjadi satu-satunya saksi tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka. Salah satu bukti kuat yang bisa membela anak Tae San adalah rekaman cctv di tangan seorang teknisi. Masalah semakin rumit saat teknisi itu menolak bekerja sama. Film ini akan rilis perdana pada 2 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts