Terkesima, Ini Alasan Sutradara 'Beyond Skyline' Ajak Yayan Ruhian-Iko Uwais
Film

Hal inilah yang pertama kali disaksikan sutradara 'Beyond Skyline' sebelum melibatkan Yayan Ruhian dan Iko Uwais di filmnya.

WowKeren - Iko Uwais dan Yayan Ruhian kembali dipertemukan dalam sebuah judul film garapan luar negeri, "Beyond Skyline". Film yang bercerita tentang alien dan bergenre action itu bahkan mengambil lokasi syuting sampai ke Candi Prambanan.

Menjelang penayangan, belum lama ini sang sutradara, Liam O'Donnel mengungkap alasannya menggandeng dua aktor laga kenamaan Indonesia itu. Salah satunya adalah karena Liam terkesima pernah menyaksikan duel Iko dan Yayan.


"Aku pertama kali melihat Iko dan Yayan di sawah dan tidak memakai sepatu," terang Liam seperti dilansir dari detikHot. "Mereka duel dan aku benar-benar terkesima dengan apa yang terjadi. Aku sendiri tidak percaya kalau dilihat langsung jauh lebih menegangkan dan seru. Ini sangat menarik."

Sementara itu, Iko Uwais dan Yayan Ruhian akan berperan sebagai orang yang membantu Frank Grillo, yang putranya diculik alien. Film ini segera tayang 1 November mendatang. Tertarik menyaksikan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru