Live Instagram Tae Yeon Banjir Spam Gara-Gara Artis Ini
Selebriti

Artis ini muncul tak terduga dalam live Instagram Tae Yeon dan melakukan spam. Wah, siapa?

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja menyapa para penggemarnya melalui live stream pada akun Instagram miliknya. Tetapi tanpa diduga, di antara puluhan ribu komentar fans yang menonton, ada satu yang paling menarik perhatian.

Salah satu member Red Velvet, Yeri turut bergabung di live stream Tae Yeon dan membuat gaduh. Ia menulis komentar secara berulang-ulang sehingga terlihat memenuhi layar.

"Onni, onni, onni," tulis Yeri pada kolom komentar. "Tae Yeon Onni."

Yeri memanggil Ta Yeon beberapa kali sebelum akhirnya membanjiri layar dengan komentar-komentar random yang lucu. Ia bahkan tiba-tiba membahas tentang makanan yang ada di Busan.

"Busan luar biasa," sambung Yeri. "Seok Galbi dari Busan benar-benar mantap."

Fans Tae Yeon lainnya yang juga menonton live stream waktu itu terlihat kaget. Mereka tidak menyangka ada member Red Velvet yang turut bergabung dan memenuhi komentar.

"Hul itu Red Velvet," komentar fans dengan akun @chan*****m. "Red Velvet!!!!!!!!!," sahut akun @anni****ver***.

Setelah beberapa komentar yang tidak jelas tentang makanan, Yeri mengakhiri waktu live streamnya. Ia berpamitan dengan memuji Tae Yeon dan tidak lupa mengatakan rasa sayangnya.

"Kekekeke... Imut," ujar Yeri. "I love you onni."

Tae Yeon dan Yeri memang memiliki hubungan yang lumayan dekat karena mereka adalah rekan satu agensi. Tae Yeon juga pernah terlihat memberi komentar pada postingan Yeri di akun Instagram resmi milik Red Velvet.

Loading...

You can share this post!

Related Posts