Minho dan Taemin Pilih Member SHINee dengan Gaya Terbaik dan Terburuk
Selebriti

Membandingkan gaya di bandara, ini member SHINee dengan dandanan terbaik dan terburuk pilihan Minho dan Taemin.

WowKeren - Baru-baru ini Minho dan Taemin SHINee menjadi bintang tamu di acara "Abnormal Summit". Pada kesempatan ini, keduanya membicarakan member SHINee dengan gaya fashion terbaik dan terburuk.

"Akhir-akhir ini semua membere menemukan gaya fashion sendiri dan tahu gaya apa yang paling cocok dengan mereka," kata Minho. "Tapi Taemin punya fase di mana dia ingin mencoba menunjukkan pada orang-orang seberapa nyamannya dia bisa berdandan saat ke bandara."


"Satu atau dua tahun lalu, dia pakai celana dan sandal yang sama kapan pun dia pergi ke bandara," lanjut Minho. "Tapi dia selalu pakai atasan yang berbeda. Dia bilang padaku, 'Selama aku mengganti atasan, orang-orang tidak akan sadar (kalau aku pakai celana dan sandal yang sama)'."

Kendati demikian, Minho menyimpulkan kalau Taemin kini telah jauh lebih baik dalam memilih busana saat ke bandara. Keduanya kemudian memilih member SHINee dengan sense of fashion terbaik.

Di sini, Taemin memilih Key sebagai member paling stylish karena penyanyi kelahiran 1991 itu selalu tahu tren terbaru. "Dialah orang yang kami cari saat kami membutuhkan saran fashion," ujar Minho.

"Kadang-kadang rasanya sedikit canggung berdiri di sebelah Key karena pakaiannya sangat menonjol dan rasanya dia sudah siap berjalan di red carpet kapan pun," kata Taemin yang membuat semuanya tertawa. Apa kalian setuju dengan pilihan mereka ini?

You can share this post!

Related Posts