Siap Mulai Karir Tanpa SM, Sooyoung-Seohyun dan Tiffany Banjir Dukungan
Selebriti

Bakal memulai karir baru, Sooyoung cs mendapat dukungan seperti ini dari netter...

WowKeren - Beberapa waktu lalu fans Girls' Generation dihebohkan dengan kabar Sooyoung, Tiffany dan Seohyun keluar dari SM Entertainment. Ketiganya pun baru-baru ini menyapa netter dengan kabar terbarunya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Sooyoung-Tiffany dan Seohyun meninggalkan SM karena ingin fokus dengan dunia akting. Dalam berita terbaru, Sooyoung disebut tengah berdiskusi dengan agensi Echo Global Group.

Beda dengan Seohyun yang dikabarkan akan membuat agensi independen. Sedangkan Tiffany, sejak dikabarkan tak memperpanjang kontrak di SM, diketahui kembali ke Amerika. Ia pun sempat menyapa penggemar dengan hadir di salah satu event fashion di sana.

Tentu saja, banyak yang menanti kabar baik dari Sooyoung-Seohyun dan Tiffany terkait karirnya usai meninggalkan SM. Siap memulai langkah baru, Sooyoung cs pun tetap dapat dukungan netter yang mendoakan mereka sukses di masa depan.

"Selamat tinggal Sooyoung, Tiffany dan Seohyun. Aku akan selalu mendukung kalian kok," kata netter. "Apapun tujuan mereka, aku yakin ketiganya akan sukses. Semangat!" sambung yang lain. "Kami akan selalu mendukung kalian. Semoga kalian sukses ya ke depannya," kata yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts