Dikabarkan Bikin Agensi Independen, Seohyun Tetap Bagian dari SNSD?
Selebriti

Seperti apa komentar netter mendengar pesan yang dituliskan oleh Seohyun di media sosial?

WowKeren - Seohyun baru-baru ini mengunggah postingan yang di media sosial setelah konfirmasi hengkangnya dari agensi SM Entertainment. Pada postingan tersebut ia berterima kasih kepada Lee Soo Man yang telah membantunya menjadi idol di grup Girls' Generation.

Hengkangnya Seohyun dari agensi sempat membuat para netter khawatir. Banyak yang tidak setuju jika Seohyun juga ikut hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Namun tampaknya postingan Seohyun tersebut memberi cahaya baru bagi para penggemar SNSD. Tulisan Seohyun seolah memberikan pernyataan bahwa dirinya tetap bagian dari SNSD meski kini dikabarkan memiliki agensi independen. Netter pun ikut memberikan komentar positif dari postingan Seohyun ini.

"" kata netter. "Selama dia tidak meninggalkan SNSD dan berada di agensinya sendiri, dia bisa bergabung promosi SNSD kapanpun," seru netter.

"Lebih nyaman dia gensi sendiri daripada gabung di agensi lain. Dia bisa bergabung dengan SNSD kapanpun," imbuh netter. "Dia sudah berjanji untuk bersama SNSD selamanya huhu," sambung netter. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts