Bruce Lee Hingga Marge Simpson, Intip Penampilan SHINee di SM Halloween Party
Selebriti

Lihat sendiri penampilan lucu SHINee di SM Halloween Party terutama Key yang cosplay menjadi Marge Simpson.

WowKeren - SM Halloween Party kembali digelar tahun ini pada 26 Oktober setelah tahun lalu sempat dibatalkan. Acara ini dihadiri para idol SM mulai TVXQ hingga NCT juga para aktor/aktris dan MC yang bernaung di bawah SM C&C.

Tentu saja para personel SHINee tak ketinggalan hadir di SM Halloween Party kali ini di mana mereka hadir berempat tanpa Onew. Foto-foto mereka telah diposting di akun Instagram resmi SM Entertainment Selasa (7/11).

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown) on

Di sini, Minho berdandan sebagai Bruce Lee dengan mengenakan kemeja putih, wig serta membawa alat yang dulunya sering dibawa aktor bela diri tersebut. Jonghyun yang punya julukan dinosaurus datang dengan memakai onesie dinosaurus.

Key yang penampilannya di pesta Halloween SM selalu ditunggu kali ini tampil tak mengecewakan. Pemilik nama asli Kim Kibum itu berdandan sebagai karakter Marge Simpson dengan mengenakan kemben dan mewarnai wajahnya.

Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram resmi SM, Taemin tampak berpose bersama Henry, Yesung dan Lee Donghae tanpa berdandan. Penyanyi kelahiran 1993 itu kabarnya hanya sekedar mampir di sela-sela jadwalnya.

Para member SHINee yang hadir juga tak lupa membaur dan berfoto bersama senior dan junior mereka. Jonghyun sempat berpose manis bersama Suho EXO, juga TVXQ dan Jungmo TRAX.

You can share this post!

Related Posts