Resmi Gabung Echo Global Group, Keputusan Sooyoung Didukung Netter
Selebriti

Begini komentar netter mengetahui kabar resminya Sooyoung bergabung di agensi Echo Global Group.

WowKeren - Usai hengkang dari SM Entertainment beberapa waktu lalu, Sooyoung kini sudah mendapatkan agensi baru. Ia hari ini (10/11) dikonfirmasi bergabung di agensi Daniel Henney cs, Echo Global Group .

Meskipun begitu, pihaknya mengatakan Sooyoung tetap akan bisa ikut promosi bersama Girls' Generation jika waktunya memungkinkan. Ini menunjukkan bahwa Sooyoung masih menjadi member SNSD meskipun ingin fokus akting.

Mendengar keputusan Sooyoung, banyak netter yang ikut memberi dukungan. Banyak yang memberi semangat bagi Sooyoung bahkan ingin SNSD akan awet seperti Shinhwa.

"Seohyun, Sooyoung, Tiffany, aku akan selalu mendukungmu," kata netter. "Sederhananya, mereka melakukannya seperti Shinhwa yang promosi di beda agensi," seru netter.

"Seohyun dan Sooyoung tahu mereka meninggalkan SM dan gabung di agensi yang tetap mendukung aktivitasnya di SNSD," tambah netter. "Cukup lama waktu mereka menemukan agensi baru yang mau menerima kondisi mereka tetap berada di SNSD," ujar lainnya.

Ketika Sooyoung sudah bergabung di agensi baru, Seohyun dikabarkan akan mendirikan agensi independen. Sementara Tiffany saat ini masih berada di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts