Sooyoung Gabung, Situs Agensi Echo Global Group Error dan Jadi Trending Topik
Selebriti

Setelah Sooyoung bergabung, agensi Echo Global Group mendadak jadi trending topik di Korea Selatan.

WowKeren - Nama Sooyoung memang sudah dikenal luas di kalangan K-Popers. Setelah hengkang dari SM Entertainment, kabar mengenai agensi baru Sooyoung selalu ditunggu-tunggu para penggemar.

Hingga akhirnya Sooyoung hari ini (10/11) resmi dikonfirmasi bergabung dengan agensi Echo Global Group. Tak berhenti sampai disitu, kabar bergabungnya Sooyoung di agensi ini ternyata membuat banyak penggemar antusias.

Sesaat setelah Sooyoung bergabung, situs resmi Echo Global Group mendadak tak bisa dibuka karena banyaknya antusias netter untuk melihat situs tersebut. Bahkan nama agensi ini terpampang jadi trending topik nomor 1 di pencarian Naver.

Pada trending nomor 5 terdapat kata Girls' Generation dan nama Sooyoung dicari paling banyak di nomor 8 pada situs Naver tersebut. Bahkan terdapat grafik yang menunjukkan pencarian nama agensi di situs Naver paling banyak dicari setelah Sooyoung bergabung di agensi tersebut.

Sementara itu Sooyoung dikabarkan tetap akan bisa ikut promosi dengan SNSD meski kini berbeda agensi dengan member lainnya. Ikuti terus kabar selanjutnya di sini ya..

You can share this post!

Related Posts