Daftar Reputasi Girl Grup Edisi November Rilis, Twice dan Red Velvet Masih Bertahan?
Selebriti

Mendapatkan rangking pertama dalam daftar reputasi girl grup bulan lalu, apakah kali ini Twice tetap pada posisinya?

WowKeren - Lembaga Penelitian Bisnis Korea akhirnya telah merilis daftar peringkat reputasi girl grup untuk November. Edisi kali ini mengalami beberapa perubahan dari bulan sebelumnya.

Lembaga terkait telah menganalisa sebanyak 70.727.071 sumber data mulai dari 9 Oktober sampai 10 November. Data-data tersebut melingkupi kategori partisipasi, liputan media, komunikasi, serta kesadaran masyarakat.

Girl grup Twice masih bertahan di peringkat pertama seperti pada posisinya bulan lalu. Momo cs berhasil mengumpulkan total skor sebanyak 10.471.674, disusul Red Velvet di posisi kedua dengan skor 5,006,764.

Sementara itu, Black Pink berhasil naik satu peringkat menduduki posisi ketiga dengan skor 4.399.831. G-Friend yang posisinya direbut oleh Black Pink merosot di peringkat ketujuh.

Salah seorang sumber dari Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengungkapkan bagaimana Twice bisa menduduki posisi pertama selama dua bulan berturut-turut. Prestasi tersebut rupanya bersumber dari "Momo", "No. 1", dan "Likey" yang telah menjadi kata kunci pencarian terbanyak saat ini.

Sederet girl grup papan atas Korea lainnya juga masuk dalam daftar ini. Berikut ini adalah daftar girl grup reputasi terbaik edisi November 2017.

  1. Twice
  2. Red Velvet
  3. Black Pink
  4. A Pink
  5. EXID
  6. Rainbow
  7. G-Friend
  8. Stellar
  9. Lovelyz
  10. T-ara
  11. AOA
  12. Laboum
  13. Mamamoo
  14. Wanna.B
  15. Cosmic Girls
  16. Girl's Day
  17. April
  18. Berry Good
  19. Weki Meki
  20. Girls' Generation

You can share this post!

Related Posts