Presiden Moon Jae In Beri Kahiyang Ayu Album EXO Bertanda Tangan, Netter Korea Heboh
Dunia

Intip komentar netter Korea soal pemberian kado album EXO bertanda tangan dari Presiden Moon Jae In.

WowKeren - Presiden Korea Selatan, Moon Jae In pada Kamis (9/11) kemarin melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Menariknya, Presiden Moon Jae In ternyata juga membawa kado untuk pernikahan Kahiyang Ayu yakni album EXO bertanda tangan.

Kado Presiden Moon Jae In untuk Kahiyang Ayu itu rupanya langsung membuat netter Korea Selatan heboh. Tak sedikit netter yang memuji pilihan kado Presiden Moon Jae In sekaligus menyanjung Suho cs sebagai idol perwakilan Korea Selatan.


"Luar biasa, Presiden Korsel memberikan album EXO bertanda tangan untuk putri Presiden Indonesia. Sungguh keren," tulis seorang netter. "Seperti yang diharapkan dari perwakilan idol Korea Selatan, EXO," imbuh netter lain.

"Seperti yang diharapkan, EXO adalah kebanggaan dan idol perwakilan Korea Selatan. Bahkan untuk situasi diplomatik sekalipun, EXO punya bagian luar biasa. Aku mengapresiasi pilihan Presiden Moon," pungkas lainnya.

Sementara itu dalam kunjungannya ke Indonesia, Presiden Moon Jae In diajak Presiden Jokowi berjalan-jalan ke Bogor Trade Mall untuk membeli batik. Tak cuma itu, kedua pimpinan negara itu juga sempat mampir membeli teh gocengan.

You can share this post!

Related Posts