Rina Nose Dituding Lepas Hijab Demi Pacar Baru Hingga Murtad, Mantan Suami Ikut Disalahkan Netter
Selebriti

Tak hanya soal asmara, Rina Nose bahkan dituding murtad alias berpindah keyakinan agama oleh netter usai memutuskan untuk melepas hijab.

WowKeren - Baru beberapa bulan berhijab, Rina Nose memutuskan untuk melepas hijab. Rupanya keputusan itu sudah dipikirkan sejak enam bulan yang lalu. Gara-gara keputusannya itu, Rina dituding sengaja melepas hijab lantaran frustasi soal kehidupan asmaranya. Namun dengan tegas Rina langsung membantah tudingan itu.

Isu Rina sengaja melepas hijab gara-gara pacar barunya pun juga ikut berkembang. Tudingan itu mencuat lantaran seorang pria bernama Faraj Achmad alias Zackraj memperlihatkan keakrabannya dengan Rina saat ia berhijab. Bahkan pria tersebut tidak segan memuji Rina.


"Ada seorang wanita luar biasa yang saya tahu bernama Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk memiliki kehidupan dengan kasih sayang, dan hati yang besar untuk berbagi," tulis Zackraj. "Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya luar biasa. Saya sangat diberkati mengenalnya sebagai teman, dia menghormati segala sesuatu yang hidup."

Perjalanan Rina dan Zackraj saat berada di New York pun sempat diceritakan. Dalam kisahnya, Zackraj mengaku mengagumi Rina yang berbaik hati dengan seekor anjing liar yang kotor.

"Ketika kami berjalan bersama di New York, saya menyaksikan dia menyentuh anjing yang sangat kotor, saat itu dia mengambilnya dengan penuh cinta dan merawatnya. Saya pikir itu sangat menyentuh," lanjut Zackraj. "Dan itu mengingatkan saya mengapa saya ingin menjadi temannya, teman perjalanan juga muridnya. Saya ingin mengatakan padanya, 'jadilah diri sendiri, ikuti kata hatimu, dan khusus untuk terus bermimpi'."

Beberapa foto kedekatan Rina dan Zackraj pun sempat beredar luas di media sosial. Namun siapa sangka, selain Zackraj, keputusan Rina melepas hijab ternyata juga berimbas kepada sang mantan suami, Ridwan.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Ridwan seolah menyiratkan jika dirinya turut disalahkan oleh netter. Di akhir tulisannya, Ridwan memohonkan ampun kepada pihak yang telah menilai tanpa tahu kenyataan sebenarnya.

"Walau diam, saya tetap disalahkan. Maka berbicara kepadaMu adalah jawabannya," tulis Ridwan. "Ampunilah dosa-dosa mereka yang menilai sesama manusia tanpa tahu kebenarannya."

Lagi-lagi akun Instagram Rina banjir dengan komentar netter. Banyak netter yang masih memberikan nasihat kepada Rina untuk tetap istiqomah mengenakan hijab. Bahkan beberapa netter dengan jahatnya menuding Rina akan berpindah agama.

"'Are you happy (lepas hijab) @rinanose16 ?' Tanya om dedy 'ya im happy' sumpah demi Allah aku ngerasa sakit hati banget teh. Langsung ku doakan semoga diampuni semua dosa-dosamu, dosa kedua orang tua mu dan di jauhkan dari api neraka aamiin," balas akun @naby***cp. "Apakah mungkin @rinanose16 ini mengarah ke murtad setelah lepas hijab??? Naudzubillah," tambah akun @masha_ch***hary.

"Ya sudah kita liat saja natal sbntr lagi si @rinanose16 merayakan atau tidak . Ya kalo merayakan ya slmt merayakan semoga betah dngn keadaan baru . entah itu jd ateis atau nonis kan kita gatau . dia ajah msh bngung hahahah," tambah akun @triken_rah***ya.

Lantas, apa komentar Rina soal tudingan netter murtad? Sayang, hingga saat ini masih belum ada tanggapan apapun dari Rina.

You can share this post!

Related Posts