Pamer Mesra dengan Pria Bule, Dewi Rezer Malah Ngaku Belum Ingin Pacaran Serius
Selebriti

Seperti ini jawaban Dewi Rezer saat ditanya apakah ia sudah memiliki kekasih baru.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Rezer sempat menjadi sorotan netizen saat memamerkan kemesraannya dengan seorang pria bule. Melalui akun Instagramnya, Dewi mengunggah fotonya tengah menindih pria bule sembari mendandaninya.

Meski terlihat cukup mesra dengan pria bule tersebut, baru-baru ini Dewi justru mengaku belum memiliki niatan untuk mencari kekasih baru. Setelah bercerai dari Marcelino Lefrandt, Dewi rupanya masih betah dan menikmati kesendiriannya.

Dewi mengaku bahwa sebenarnya memang banyak pria yang mendekati dirinya. Namun ia belum mau menentukan pilihan dan berpacaran serius.

"Nggak sih, banyak pilihan. Cuma aku nggak mau," ujar Dewi Rezer di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11). "Cuma aku nggak mau pilih salah satu. So, I'm gonna enjoy everyone."

Menurutnya, saat ini ia memilih untuk dekat hanya sebagai teman saja. Artis berusia 37 tahun ini tampaknya memang belum siap untuk menjalani hubungan yang serius dengan siapapun.

"Kalau punya pacar nampaknya harus serius," tuturnya. "Dan harus thinking about the next step-nya apa. Kalau sekarang everyone is my friend, like I can have fun."

"Happy by myself. Aku bisa melakukan apa yang aku mau," tambah Dewi. "Terus ya kalau ada yang cocok nanti tinggal dipilih aja."

Loading...

You can share this post!

Related Posts