Selain Jennifer Dunn, Faisal Harris Dulunya Pernah Selingkuh dengan Artis Lain?
Selebriti

Sarita mengaku kalau ia pernah mendapat laporan kalau Harris juga pernah memelihara artis lainnya.

WowKeren - Sarita mengungkap fakta mengejutkan tentang suaminya, Faisal Harris. Selain dengan Jennifer Dunn, Harris yang pernah menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) itu juga pernah selingkuh dengan artis lain.

Sayangnya Sarita tak bisa mengungkap detil lantaran tak punya bukti kuat. Sarita cuma mengisyaratkan kalau Harris mendapat bantuan dari "mucikari".

"Yang ketahuan baru Jennifer, tapi sebelum-sebelumnya perselingkuhan nggak ada bukti yang saya pegang, hanya laporan. Harris sebelum sama Jennifer, juga pernah memelihara artis juga," seru Sarita di Jakarta Selatan, Selasa (21/11). "Sebetulnya Haris nggak dekat dengan lingkungan artis, mucikari Harris saja yang dekat dan punya anak buah artis."


Sarita juga menyangkal kalau ia bertemu dengan Jeje pasca insiden pelabrakan. Sarita justru mengungkap kalau Jeje malah tak merasa bersalah sama sekali.

"Pengacara Harris itu bohong, sama sekali nggak ada, Jennifer tidak ada nelpon atau datang minta maaf langsung, hal itu nggak pernah dilakukan Jennifer," bantah Sarita. "Dia merasa manusia suci yang nggak pernah bersalah atas kejadian ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait