Heboh Jennifer Dunn Dilabrak, Ussy Sulistiawaty Sindir Pelakor dan Pria Hidung Belang
Selebriti

Ussy mengingatkan kalau perselingkuhan dalam rumah tangga bukan kesalahan satu pihak saja.

WowKeren - Kasus Jennifer Dunn dilabrak karena selingkuh dengan suami orang memang tengah jadi sorotan. Ussy Sulistiawaty cukup kaget dan berharap para wanita yang jadi pelakor bisa berkaca dari masalah Jeje.

"Tempatkan posisi kalian jadi istri yang pertama. Itu pesan aku. Pokoknya posisikan diri kalian seandainya kalian jadi istri yang pertama seperti apa rasanya," kata Ussy di Jakarta, Selasa (21/11). "Semalam aku baca terus aku bilang gini, Ya Allah Nauzubillahiminzalik. Aku bilang ke suamiku (Andhika Pratama), 'Kamu jangan begitu ya', terus dia bilang, 'Ngaca kamunya juga'."


Menurut Ussy, perselingkuhan seperti yang dilakukan Jeje bukanlah kesalahan satu pihak. Ussy menilai sang pria juga keliru lantaran tergoda meski telah memiliki istri dan anak.

"Menurut aku orang berselingkuh ini bukan hanya satu yang salah. Pasti ada dua yang salah. Si perempuan sama si laki-laki. Kalau aku, nyalahin lakinya juga," katanya. "Posisinya kan udah punya istri dan anak. Kalau dia imannya kuat, dia setia, mau cewek secantik apapun seseksi apapun pasti dia tidak akan berpaling. Kalau aku sih yang aku salahin dua duanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait