Ungkap Keseksiannya Hasil dari Latihan, HyunA Justru Banjir Komentar Sinis
Selebriti

Ini komentar netter menanggapi pernyataan HyunA soal rahasia penampilan seksinya.

WowKeren - Baru-baru ini HyunA menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Dalam pemotretan tersebut, mantan personel 4Minute yang kini berkarier sebagai solois itu kembali mengusung gaya seksi.

Pada wawancara dengan Cosmopolitan, HyunA ditanya apa rahasia penampilan seksinya. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengaku kalau gaya dan imej seksinya adalah hasil latihan di luar panggung yang kemudian ditunjukkannya dengan penuh percaya diri di atas panggung.

Pengakuan HyunA ini rupanya mendapat banyak perhatian dari netter. Sayangnya, netter justru melontarkan komentar negatif menanggapi jawaban pelantun "babe" tersebut soal rahasia penampilan seksinya.


"Aku selalu berpikir kalau HyunA keren karena bisa mengusung konsep yang nggak seksi dan membuatnya kelihatan seksi tapi sekarang dia masa seksinya sudah lewat dan dia malah kelihatan aneh," komentar netter. "Bagaimana kalau latihan nyanyi saja," kata netter lainnya sinis.

"Apa kau benar-benar...melatih itu..." ujar netter. "Kalau bisa komentar jujur, mungkin aku cuma bosan dengannya sekarang makanya dia nggak kelihatan seksi atau cantik lagi," tambah yang lain.

Sementara itu, HyunA siap comeback dengan merilis karya baru pada 4 Desember mendatang. Cube Entertainment selaku agensi HyunA menyatakan kalau lagu barunya nanti akan berbeda dari "Babe".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru