Komentari soal Jennifer Dunn Malah Disumpahi Anang Selingkuh, Ashanty Minta Maaf
Selebriti

Simak klarifikasi Ashanty tentang komentarnya terhadap kasus Jennifer Dunn di bawah ini.

WowKeren - Kasus hadirnya Jennifer Dunn sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti telah ramai diperbincangkan di jagat maya. Hal itu rupanya juga membuat para selebriti Tanah Air, termasuk Ashanty, memberikan perhatian terhadap kasus tersebut.

Melalui Instagram storynya, istri Anang Hermansyah ini sempat memberikan komentarnya. "Cuma bisa comment jangan jadikan 'anak' korban kenakalan,keegoisan,dan perasaan orang tua..baik ayah atau ibunya menurutu aku stop muncul utk apa mencari pembenaran dan membuka aib keluarga. Baiknya selesaikan secara kekeluargaan,krn memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bs diakses anak cucu mereka nanti!!" tulis Ashanty.

Sayangnya, Ashanty justru mendapat serangan balik dari netter karena komentarnya tersebut. Ibunda Aurel Hermansyah ini dianggap sok bijak dalam menanggapi kasus yang menimpa keluarga Sarita. Apesnya, Ashanty bahkan disumpahi agar Anang selingkuh supaya bisa merasakan penderitaan yang sama.


Mendapati banyaknya komentar negatif kepadanya, Ashanty akhirnya buka suara. Ibu empat anak ini meminta maaf atas komentarnya. "Dimaki2 karena komentar sy menanggapi berita yg lagi berkembang, sampai disumpahi mas anang biar selingkuh supaya saya tau rasa (emoji menangis) sy harus meluruskan, mungkin sy salah karena sy slalu menilai dr sisi anak, maaf kl sy terkadang lebih memikirkan perasaan anak drpd diri sy sendiri,, karena sy tau sekali rasanya menjadi anak korban dari orangtua yg bercerai, apalg karena ada orang lain," tulis Ashanty.

"Bukan berarti sy tidak empati, sy baru buka brita ini karena aurel yg kasih tau, dan sy salut dgn ketegaran ibu sarita saat mengungkapkan perasaannya," lanjut Ashanty. "Sy ngga tau lagi kl ada di posisi ibu sarita, sy mungkin ngga akan sekuat dia dan berbicara dengan sangat tegar."

"Maksud sy bereskan secara internal, jangan anak yg ikut berbicara utk hal ini,, kita tdk pernah tau hati kecil anak2 ini. dan sy mau mengomentari masalah inipun karena korbannya anak dan sedang viral," tulis Ashanty lagi. "Kl ngga sy ngga akan mau ikut camput urusan orang. Jangan berlarut2 krn pasti org yg tersakiti akan mendapatkan kebahagiaan setelahnya dan yg menyakiti pasti akan mendapatkan balasannya," tutup Ashanty.

Netter pun memberikan beragam tanggapan tentang klarifikasi Ashanty. "Mungkin maksudnya bunda @ashanty_ash baik.. Hanya sj beberapa org salah menafsirkannya..," komentar netter. "Setuju banget sm bunda @ashanty_ash karena aku sendiri juga korban broken home. Rasanya itu benci bgt kalau udah denger kabar tntg orang tua yg semakin hari semakin memburuk. Seharusnya kalau orgtua ada problem, jangan sampi anak tau. Jangan jadikan egois sebagai penghancur masa depan anak," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait