Bareng Kerabat Dekat, Begini Perayaan Ultah Pertama Song Hye Kyo Usai Nikah?
Selebriti

Seperti apa perayaan ulang tahun Song Hye Kyo setelah menikah? intip di bawah ini.

WowKeren - Tanggal 22 November kemarin merupakan hari spesial bagi Song Hye Kyo. Pasalnya, Hye Kyo resmi menginjak usia 36 atau 37 di Korea. Yang lebih spesial lagi adalah ini merupakan perayaan ultah pertamanya setelah menikah.

Sempat dibanjiri ucapan selamat oleh fans, kini seorang netter mengungkap Hye Kyo merayakan ultahnya tahun ini di hotel Grand Hyatt. Berikut cerita yang ia bagikan.

"Hari ini jam 5 sore, aku pergi ke hotel karena ada acara perusahaan. Aku melihat pasangan bergandengan tangan," tulisnya. "Aku iri melihatnya dan sempat berspekulasi mereka juga berasal dari perusahaanku."

"Dan tiba-tiba laki-laki memperlihatkan wajahnya. Wow, dia Song Joong Ki. Aku kaget," serunya. "Dan disebelahnya, wanita yang melilitkan selendang di lehernya. Aku melihatnya matanya dan dia Song Hye Kyo!"

"Wow aku melihat aslinya pasangan SongSong. Mereka terlihat cantik dan tampan meskipun terlihat menyembunyikan penampilan mereka. Mereka bergandengan tangan erat layaknya pengantin baru."

Mendengar cerita tersebut, fans percaya jika pasangan SongSong merayakan ultah bersama kerabat dekat mereka di hotel tersebut. Ditambah sejumlah teman Hye Kyo dari non-selebriti mengunggah kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada selebriti cantik ini.

You can share this post!

Related Posts