WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Jennifer Dunn Habiskan Dana Fantastis Belanja, Mulan Sindir Balik Maia? - Topik Pagi

24 Nov 2017 07:31:14 WIB
Ada kabar menarik apa saja ya dari dunia selebriti? Intip yuk rangkumannya...

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Sebentar lagi weekend kembali tiba, udah pada merencanakan liburan belum nih? Sambil pikir-pikir soal liburan kamu, yuk intip rangkuman kabar-kabar paling hot dari para selebriti.

Masih soal , kali ini netizen menyoroti soal hobi belanjanya yang kabarnya mencapai dana fantastis lho! Selain itu juga ada kabar tentang yang diduga menyindir balik .

Kemudian juga ada yang lagi-lagi jadi target hinaan haters. Dari Korea, ada pengakuan soal pacaran. Wah, pasti penasaran kan? Tak usah berlama-lama lagi, simak ulasannya berikut ini...

1. Jennifer Dunn Pamer Struk Habiskan Dana Fantastis Sekali Belanja?



Jennifer Dunn tampaknya masih menjadi topik hangat yang dibahas netizen saat ini. Bukan hanya tentang isu perselingkuhannya, netizen rupanya juga menyoroti tentang hobi belanja Jennifer. Hmm, kira-kira ada apa ya dengan hobinya yang satu ini?

Usut punya usut, Jennifer ternyata pernah pamer struk pembayaran bea cukainya lho. Tak tanggung-tanggung dalam struk itu tertera angka mencapai Rp 36,2 juta. Wow, kalau pajaknya segitu belanja habis berapa ya?

Netizen pun heboh menduga bahwa Jennifer menghabiskan dana hingga ratusan juta saat belanja. Gara-gara isu perselingkuhannya yang santer beredar akhir-akhir ini, netizen juga mempertanyakan darimana Jennifer mendapatkan uang tersebut.

2. Beredar Rekaman Percakapan Ini, Mulan Sindir Balik Maia?



Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan pernyataan Maia Estianty saat manggung yang dinilai menyindir Mulan Jameela. "Mulan Kwok sekarang udah diganti ama suaminya, Mulan Jameela. Heh saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari dia," ucap Maia. Wah bunda Maia bikin heboh nih, hehe.

Menariknya, tak lama kemudian beredar rekaman percakapan yang diduga milik Mulan dengan temannya di sebuah akun gosip. Rekaman percakapan Mulan ini diduga sengaja disebar untuk menyindir balik Maia. Penasaran kan apa isinya?

Isi percakapan itu pun langsung menuai hujatan netizen lho guys! "Nah gagal paham mereka. Jangan nyebut ngerebut klo lo ga bisa jaga hati. Ya kann??" bunyi salah satu potongan percakapan tersebut. Gimana nih menurutmu?

3. Diejek Haters, Nagita Balas dengan Tampil Cantik Bareng Adik



Lagi-lagi jadi sasaran haters. Keterlaluan nih, kali ini salah seorang haters ketahuan mengejek Nagita dengan sebutan "babon". Ya ampun parah banget ya!

Bukan hanya itu, haters tersebut juga menuduh Gigi menghabiskan harta . Astaga, kan emang suaminya begimane sih? Hujatan haters ini juga menjadi sorotan netizen lainnya dan langsung menuai kritikan pedas.

Namun Gigi tampaknya bersikap santai dan tak peduli meski jadi sasaran hinaan haters. Bahkan Gigi seolah "menampar" para hatersnya ini dengan tampil cantik di sebuah acara dengan sang adik, . You go girls!.

4. Park Shin Hye Ungkap Alasan Pacaran Diam-Diam



Park Shin Hye mendadak mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan lho! Gimana enggak, aktris berusia 27 tahun ini mengaku bahwa selama ini selalu pacaran diam-diam. Hmm, jadi penasaran nih kira-kira sama siapa ya?

Sayangnya, Shin Hye tak mengungkapkan tentang identitas siapa sosok yang pernah menjadi kekasihnya ini. Ia hanya menjelaskan alasannya memilih menyembunyikan kisah asmaranya dari publik.

"Aku berkencan diam-diam," ujar Shin Hye. "Aku merasa nggak begitu perlu untuk mengungkap hubungan kepada publik. Kurasa malah penting memisahkan antara hal pribadi dan yang profesional hahaha." (wk/rs)

loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Maia Diisukan Putus karena Ahmad Dhani, Ucapan Romantis Verrell saat Ultah Wilona - Topik Pagi
Dewi Persik Bongkar Sifat Raffi, Gaun Nagita vs Ayu di Ultah Petinggi ANTV - Topik Pagi
Heboh Foto Gelas 'Miras' Teman Ayu Ting Ting, Perut Buncit Oki Setiana di Pemotretan - Topik Pagi
Reaksi Maia dan Al Soal Ahmad Dhani Tersangka, Heboh Gosip Ayu Ting Ting Mabuk - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.