Ajak Ashanty Kunjungan Kerja, Anang Hermansyah Sebut Liburan Sambil Bulan Madu
Selebriti

Walaupun harus mengeluarkan uang pribadi, Anang Hermansyah tak peduli asalkan Ashanty bisa selalu menemaninya.

WowKeren - Usai Ashanty ditanya mengenai biaya kunjungan kerja ke luar negeri, sang suami, Anang Hermansyah turut menegaskan bahwa biaya ditanggung pribadi. Anang, yang merupakan anggota DPR, memang selalu mengajak istrinya untuk ditemani saat bertugas ke luar negeri.

Anang tanpa ragu mengeluarkan uang pribadi untuk membawa Ashanty ikut serta kunjungan ke luar negeri. Pasalnya, hal itu sengaja dilakukan agar Anang bisa menghabiskan waktu berdua dengan Ashanty.

Menurut mantan suami Krisdayanti ini, sekarang anak-anaknya telah beranjak dewasa dan memiliki urusan masing-masing. Sehingga, sosok istri lah yang akan selalu menemaninya hingga tua nanti.

"Bukannya nanti istri yang akan nemenin kalau kita sudah tua, anak-anak sudah menikmati dunianya," ujar Anang dilansir detikHOT, Jumat (24/11). "Hebatnya negara ini dimulai dari keluarga."


Saat disinggung soal bulan madu, Anang tak menampiknya. Selain mengajak Ashanty untuk berlibur, ternyata kesempatan itu juga digunakan untuk bulan madu. Bahkan, ayah empat anak ini mengakui kalau dirinya ingin punya anak yang banyak.

"Tahu aja (sekalian bulan madu) hehehe," lanjut Anang. "Aku maunya banyak (anak)."

Musisi kelahiran Jember ini turut menjelaskan kehadiran Ashanty sangat membantunya untuk mempersiapkan segala kebutuhan saat berada di luar negeri. Selain itu, ayah Aurel Hermansyah ini juga dapat berdiskusi banyak bersama sang istri yang selalu menemaninya saat bepergian jauh.

"Yang pastinya setelah kewajiban selesai, kita benar-benar menggunakan waktu untuk berdua," pungkas Anang. "Istriku sebentar lagi lulus S2. Jadi senang bisa diskusi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru