Ditanya Hal Mengagetkan Tentang Army, Begini Jawaban BTS di 'Ellen Show'
TV

Begini reaksi dan jawaban dua member Bangtan Boys saat diberi pertanyaan mengejutkan oleh Ellen DeGeneres.

WowKeren - Bangtan Boys menjadi bintang tamu "The Ellen DeGeneres Show" di episode terbaru yang tayang Senin (27/11) lalu. Di acara ini, Bangtan Boys asyik berbincang-bincang dengan sang host yaitu Ellen DeGeneres.

Ellen mulai penasaran bagaimana RM (Rap Monster) bisa lancar berbicara menggunakan bahasa Inggris. Dia lalu mengakui bahwa DVD sitcom Amerika yaitu "Friends" yang diberikan oleh ibunya menjadi guru bahasa Inggris RM sejak masa remaja di usia 14-15 tahun.

Ellen juga memuji Bangtan Boys yang tidak hanya bermusik namun juga menyuarakan isu-isu sosial melalui karya mereka. Obrolan pun mulai berlanjut saat membahas fans Bangtan Boys yang disebut Army.


Salah satu hal yang membuat studio acara langsung ramai adalah saat Ellen DeGeneres memberikan pertanyaan mengagetkan. Saat itu Ellen bertanya, "Apakah kalian pernah bersama dengan Amry?". Ellen lalu menggunakan kata hooked up yang dapat diartikan berkencan. Pertanyaan ini langsung membuat RM tertawa.

"Kita semua melakukannya saat ini," kata RM yang bermaksud bersama dengan Army di studio acara. "Tidak, kalian pasti tahu apa maksud pertanyaanku tadi," balas Ellen. "Apa kalian pernah berkencan dengan salah satu Army?" tanyanya lagi. V langsung menjawab dengan tegas, "Tidak" dan membuat Ellen hingga penonton tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait