Sudah Minta Maaf, Tae Yeon Sebut 'Korban' Kecelakaan Ogah Bicara Dengannya
Selebriti

Begini kata Tae Yeon soal isu ia belum meminta maaf pada orang-orang yang ditabraknya...

WowKeren - Kecelakaan yang dialami Tae Yeon masih terus jadi sorotan publik. Masih dalam penyelidikan polisi, malah beredar banyak kabar miring tentang insiden leader Girls' Generation tersebut.

Salah satunya menyebutkan kalau Tae Yeon belum meminta maaf pada orang-orang yang ditabraknya. Tak ingin masalah terus berkembang, Tae Yeon akhirnya buka suara dengan membalas salah satu komentar fans yang mengkhawatirkannya.

"Tae Yeon, minta maaflah agar korban bisa lega. Kuharap kau baik-baik saja, aku terus memikirkanmu sepanjang hari dan aku khawatir," kata fans ini. "Aku mencintaimu. Kali ini memang salahmu, tapi tidak apa-apa, kuharap kau berhati-hati di masa depan."

"Maaf aku mencemaskanmu. Aku sudah meminta maaf kepada supir taksi tapi yang lain tidak mau berkomunikasi denganku," jawab Tae Yeon. "Aku mengatakan ini karena ini adalah kesalahpahaman. Aku akan mengemudi lebih hati-hati. Maaf aku mencemaskanmu."

Sementara itu, beredar rumor lain yang menyebutkan Tae Yeon mendapat perlakuan khusus karena seorang selebriti. Petugas pemadam kebakaran pun membantah tegas dan mengklarifikasi yang sebenarnya terjadi di tempat kejadian.

Loading...

You can share this post!

Related Posts