Sebut 'Korban' Kecelakaan Ogah Bicara Dengannya, Tae Yeon Balik Dikritik
Selebriti

Sebelumnya, Tae Yeon mengungkap kalau korban lain tak mau berbicara dengannya...

WowKeren - Tae Yeon masih terus jadi sorotan publik usai mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (28/11) kemarin. Saat insiden tersebut masih diselidiki, Tae Yeon malah diserang berbagai rumor miring, salah satunya menyebut ia belum meminta maaf pada korban.

Tak ingin masalah terus berkembang, Tae Yeon akhirnya buka suara dan membantah hal tersebut. Leader Girls' Generation mengatakan ia sudah meminta maaf ada supir taksi usai kecelakaan.

Dalam pernyataannya, Tae Yeon juga mengungkap kalau korban lainnya tak mau berkomunikasi dengannya. Pernyataan Tae Yeon itu pun langsung jadi bahasan netter.

Rupanya, banyak yang tak percaya dengan pengakuan Tae Yeon. Mereka pun menyebut artis SM itu berakting seakan-akan ia adalah korban dalam insiden ini.

"Kau yang menyebabkan kecelakaan ini. 'Mereka nggak mau berbicara padaku'? Kau bercanda ya?" komentar netter. "Kenapa dia jadi akting seakan-akan dia korban?," sambung yang lain. "Dia harusnya minta maaf apapun yang terjadi. Benar-benar memalukan," sambung yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts