Sopir Taksi Berikan Keterangan Berbeda dan Bela Tae Yeon, Korban Lainnya Bohong?
Selebriti

Seperti ini pernyataan korban sopir taksi yang berbeda dengan isi postingan Instagram korban kecelakaan Tae Yeon yang lain.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menabrak sebuah taksi dari belakang di sebuah perhentian di daerah Gangnam. Taksi yang ditabrak pelantun "Holiday" tersebut kemudian menabrak mobil Audi di depannya.

Salah satu korban mengunggah postingan di Instagram dan mengkritik perlakuan khusus yang diberikan petugas paramedis kepada Tae Yeon karena ia seorang selebriti. Ia juga mengatakan kalau Tae Yeon sempat menanyakan keadaan korban sopir taksi lalu menepuk pundaknya "seperti menepuk pundak bawahan".

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di lokasi kejadian, media Korea MBN melakukan wawancara via telepon dengan korban sopir taksi. Di sini, korban mengungkapkan seperti apa perlakuan Tae Yeon padanya.

"Paramedis menyuruhku naik ambulans agar bisa mendapat perawatan tapi aku tidak naik. Aku harus mengurusi kecelakaannya dulu (asuransi dan lain-lain)," ujar sopir taksi tersebut. Saat ditanya apakah benar Tae Yeon sempat menepuk bahunya, ia menjawab, "Itu tidak benar". Sopir taksi tersebut juga menambahkan kalau perilaku Tae Yeon baik saat kejadian.

Keterangan sopir taksi ini jelas berbeda dari pernyataan korban di SNS, namun sejalan dengan pernyataan saksi, seorang sopir truk yang berada di tempat kejadian. Ketidakcocokan keterangan korban yang mengunggah postingan SNS dengan keterangan sopir taksi dan sopir truk tak ayal menjadi perhatian netter.

"Kalau dia bilang perilaku Tae Yeon baik, aku tidak mengerti kenapa kita layak mengkritiknya (Tae Yeon). Dia (sopir taksi) kan korban dan karena itulah dia sumber yang paling bisa dipercaya," komentar netter. "Aku rasa korban yang satunya bohong," kata netter lainnya. "Semua pernyataan termasuk dari petugas medis tidak cocok dengan postingan SNS korban. Kecelakaan ini terjadi karena Tae Yeon ceroboh dan dia sudah mengakuinya. Mengkritiknya karena ceroboh boleh saja tapi jangan menuduhnya melakukan hal yang tidak dia lakukan," ujar yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts