Ala-Ala Drama Korea, 8 Potret Prewedding Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim Bikin Iri
Selebriti

Romantis banget ala drama Korea! Yuk intip foto-foto prewedding Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim berikut ini...

WowKeren - Menjelang pernikahan, pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satunya sesi pemotretan prewedding yang diketahui baru rampung belum lama ini.

Tema yang diusung dalam foto prewedding adalah segala tentang Korea, mengingat Lee yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut. Bahkan, tak tanggung-tanggung Lee juga menggunakan jasa tim foto hingga perias langsung dari negara asalnya.

"Mehong (mahal)! Tapi Puji Tuhan," ujar Lee usai sesi pemotretan pada pekan lalu. "Tapi memang konsep di sini kalau kita bayar lebih, orang Korea-nya terbang cus langsung ke sini. Tapi, harganya masih make sense."

Hasil foto prewedding pasangan ini ternyata sebanding dengan pengorbanan Lee yang jauh-jauh memakai jasa dari Korea. Buktinya, foto-foto prewedding Lee dan Moa sangat romantis dengan suasana drama Korea!

Sesuai dengan tema yang diusung, foto-foto prewedding Lee dan Moa ini lekat dengan budaya Korea. Mulai dari tampilan casual dengan latar kafe hingga mengenakan pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok.

Tentu saja selain penampilannya yang ala drama Korea, pose pasangan ini pun juga sukses bikin baper. Beberapa foto prewedding itu memperlihatkan eks personel HITZ menggenggam dan mencium tangan ibu dua anak itu. Bahkan, di salah satu foto tampak pasangan ini ciuman dengan mengenakan Hanbok.

Foto-foto prewedding itu langsung ditanggapi positif oleh netter. Banyak diantara netter yang tak sabar ingin melihat pernikahan sang artis yang berbeda budaya ini. Selain itu, ada pula netter yang baper dan menyebut pasangan ini sangat romantis. Tak lupa juga para netter mendoakan agar pasangan Lee dan Moa dapat terus langgeng.

"Uhhhh ditunggu postingan wedding nya kk @leejeonghoon and @moa_aeim GBU," tulis akun @ifar***. "Ini nih ini!!! Gue nunggu mereka pake hanbeok why? Soalnya sweet gitu jdi kaya di drama drama.. Aaahhhh seja johaaa," tambah akun @avrilia_***.

"Happy wedding oppa, langgeng terus ya ama kak moa.. amin.." imbuh akun @mayanovitasar***. "So sweet....selamat ya Oppa @leejeonghoon Semoga langgeng @moa_aeim," balas akun @nurhayati.jam***.nj.

Lee dan Moa rencananya akan menikah pada 2 Desember 2017. Meskipun foto prewedding mengusung tema Korea, namun konsep pernikahan nantinya akan menggabungkan dua budaya sekaligus. Yaitu budaya Indonesia yang merupakan asal Moa dan Korea tempat asal Lee.

You can share this post!

Related Posts