Aksi Maut di SCTV Awards Makan Korban, Demian Aditya Ternyata Sering Ditegur KPI?
TV

Demian Aditya ternyata sempat menuliskan curhatannya ini soal teguran KPI (Komsisi Penyiaran Indonesia). Intip curhatannya berikut ini...

WowKeren - Demian Aditya tengah menjadi sorotan gara-gara aksi mautnya bertajuk "The Death Drop" di SCTV Awards 2017. Aksi tersebut diduga gagal dan menyebabkan seorang stuntman bernama Edison Wardhana terluka parah.

Gara-gara aksinya ini, Demian pun menuai hujatan dari netizen. Banyak netizen yang mengungkapkan kemarahan dan kekecewaannya di akun Instagram Demian.

Namun siapa sangka kalau ternyata aksi sulap Demian kerap mendapatkan teguran dari KPI (Komsisi Penyiaran Indonesia). Hal ini diungkapkan sendiri oleh Demian melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Pada postingannya Mei lalu, Demian sempat curhat tentang kekecewaannya karena aksi sulapnya sering ditegur KPI. Suami Sara Wijayanto ini merasa kreatifitasnya dibatasi karena teguran tersebut.

"Berkarya sepenuh hati, Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (*komisi penyiaran Indonesia)," tulis Demian. "Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini."

"Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan," tambahnya. "mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan...."

Postingan lawas Demian ini sempat menuai reaksi heboh dari netizen. Saat itu Demian mendapat banyak dukungan dari netizen karena curhatannya ini.

Sayangnya kini situasi yang dialami Demian justru berbanding terbalik. Gara-gara aksinya di SCTV Awards 2017 yang membuat stuntman-nya Edison terluka, ia justru banyak menuai hujatan.

Hingga saat ini Edison dikabarkan masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sementara itu Demian sendiri belum memberikan klarifikasinya soal aksinya yang gagal tersebut di SCTV Awards 2017.

Loading...

You can share this post!

Related Posts