Ditanya Soal Komunikasi dengan Member EXO, Begini Jawaban Kris
Selebriti

Kris memberikan jawaban mengenai hubungan dan komunikasinya dengan para member EXO.

WowKeren - Kris yang dulu dikenal sebagai salah satu member EXO kini telah berkarir solo di Tiongkok dan melebarkan sayapnya di industri musik Amerika Serikat. Saat jalani wawancara bersama sebuah stasiun radio baru-baru ini, Kris kembali ditanya alasan ia meninggalkan grup dan hubungannya dengan para member.

"Sebagian besar karena sistem K-Pop sendiri. Kau harus menuruti apa yang diinginkan oleh agensi," buka Kris. Sang DJ pun kembali menanyakan tentang komunikasinya dengan Suho cs.

"Apa kalian masih berkomunikasi atau tidak sama sekali? Apa kau merasa karena sudah berpisah sekarang?" tanya DJ. Kris pun hanya menjawab "Yeah.. yeah" untuk pertanyaan tersebut. "Aku mengerti. Kan memang ini dalam hal bisnis," reaksi DJ mendengarkan jawaban Kris.

Netter pun tampaknya tak kaget mendengar jawaban yang diberikan Kris sendiri. "Aku tak terkejut. Kita sudah tahu dari awal," kata netter. "Well, itu banyak orang lupa sama pekerjaan dulunya? Apa kalian masih ngobrol dengan teman kantor dulu?" ujar netter.

"Melihat reaksi EXO soal gugatan dulu aku sudah mengerti mereka tidak saling bicara," seru netter. "Orang yang ngobrol dengannya hanya Luhan. Orang-orang harusnya berhenti membahas soal ini," celetuk yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts