Adu Akting dengan Nikita Mirzani di 'Warteg DKI', Begini Kesan Amel Alvi
TV

Seperti apa kesan Amel Alvi kala beradu akting dengan Nikita Mirzani di 'Warteg DKI'?

WowKeren - Artis cantik Amel Alvi ikut terlibat dalam sinetron "Warteg DKI yang tayang di ANTV. Dalam sinetron ini, pemilik nama Amelia Alfiani itu harus beradu akting dengan artis sensasional Nikita Mirzani dan pedangdut Evi Masamba.

Lantas, bagaimanakah kesan Amel selama beradu akting dengan Nikita? Menurut Amel, syuting dengan Niki menjadi pengalaman yang menyenangkan.


"Seru sih karena dia (Nikita) 'kan emang orangnya rada gokil yak," ujar Amel saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dilansir Kumparan, Rabu (6/12). "Sebenarnya dia (Nikita) baik, mungkin orang di luar sana ngelihat dia suka berantem segala, tapi setelah kenal nice kok."

Amel juga tak segan memuji akting Niki dalam sinetron "Warteg DKI". "Dia enggak tanggung-tanggung kalau akting all out sampai kemarin jatuh sampai kaca beneran pecah," ujar Amel.

Sementara itu, "Warteg DKI" menjadi sinetron bergenre komedi yang cukup sulit dilakoni Amel. "Ini kan komedi, kalau biasanya horror, kalau ini 'kan harus ngelucu jadi sedikit sulit, tapi dibantu sama yang senior," ungkap Amel.

Sinetron ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Adi Bing Slamet, Derry Drajat hingga Evan Sanders. "Warteg DKI" tayang setiap pukul 22.15 WIB di ANTV.

You can share this post!

Related Posts
Loading...