Baru Comeback 'You & Me', K.A.R.D Kejutkan Fans Rilis MV Single 'Trust Me'
Musik

K.A.R.D kejutkan fans lewat MV lagu 'Trust Me' yang juga termasuk dalam album 'You & Me'.

WowKeren - K.A.R.D pada 21 November lalu baru saja comeback dengan mini album bertajuk "You & Me". Dari album tersebut, grup co-ed ini hadir dengan single andalan "You In Me".

Belum genap sebulan sejak comeback, K.A.R.D memberikan kejutan kepada fans, Kamis (7/12). Pelantun "Oh NaNa" itu tiba-tiba merilis MV lagu baru mereka yang diberi judul "Trust Me".

Single dan MV "Trust Me" sendiri merupakan prekuel film dari karya sebelumnya, "You In Me". Sekedar mengingatkan, di MV "You In Me", para member K.A.R.D saling dipasangkan satu sama lain sebagai kekasih.

Lebih dari itu, kehadiran lagu baru J.Seph cs disambut gembira para penggemar. Mereka tak menyangka K.A.R.D merilis single tanpa mengumumkannya terlebih dulu.

"OMG aku tidak mengharapkan ini. Benar-benar kejutan dan videonya juga bagus. Rasanya ini harus kuunggah di Instagram," ujar seorang fans. "Pengen nangis. Makasih DSP mengizinkan K.A.R.D merillis MV untuk lagu ini. Bagus sekali. Kuharap setiap lagu di album mereka dibuatkan MV, hehe," kata fans yang lain.

You can share this post!

Related Posts