Tiket Harga Selangit, Fans Nekat Lelang Organ Tubuh demi Konser Taylor Swift?
Musik

Tak hanya melelang organ, fans juga nekat melakukan hal ini saking inginnya datang ke konser Taylor...

WowKeren - Taylor Swift baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser "Reputation". Presale sudah dibuka, harga tiket konser Taylor pun membuat fans syok berat lantaran kelewat mahal.

Bagaimana tidak, tiket konser Taylor dibandrol mulai harga 49.50 hingga 249.50 Dollar. Sedangkan untuk pit tiket dan kelas VIP dijual mulai 800 hingga 1,500 Dollar alias setara Rp 20 juta.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar Taylor langsung stres dan berusaha keras agar bisa mendapatkan tiket konser idolanya. Saking inginnya datang ke konser, fans bahkan nekat ingin melelang organ tubuh agar bisa membeli tiket konser "Reputation".

"Aku sekarang punya waktu 24 jam untuk menjual mobilku, melelang semua organ dalam yang tidak kubutuhkan di dark web," tulis salah satu fans. "Juga merampok bank, mengambil pinjaman dan menyumbangkan plasma."

"Aku baru saja menghabiskan semua tabunganku tahun ini," sambung fans lain yang memilih menguras tabungannya. "Aku sudah membeli tiket konsernya dan benar-benar menghabiskan tabunganku. Tapi kan ini untuk Taylor, jadi worth it lah," kata yang lain.

Sementara itu, meski harganya selangit, nyatanya banyak fans yang tetap membeli tiket konser Taylor. Wah, jadi makin nggak sabar nih melihat aksi keren Taylor di hadapan ribuan fans nanti...

Loading...

You can share this post!

Related Posts