WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

'Goblin' Kalahkan 'While You Were Sleeping', Inilah Program TV Paling Banyak Dibahas di 2017

14 Dec 2017 19:35:25 WIB
Inilah 10 program TV yang paling banyak dibahas dan populer di tahun 2017.

WowKeren.com - Tahun 2017 segera berakhir dengan mulai memasuki pertengahan bulan Desember. Google akhirnya mengungkapkan hal-hal yang trending di Korea selama tahun 2017 ini.

Daftar ini dikategorikan dari berbagai bidang mulai dari program TV, selebriti, film, hingga yang digabungkan menjadi satu. Di bidang program TV, serial "Goblin" berhasil mengusasai dan memaksa "While You Were Sleeping" pada posisi ke-2. Peringkat ini dibuat berdasarkan hal yang terlihat melonjak dibandingkan tahun 2016 lalu.

"Goblin" merupakan serial tvN yang dibintangi , , , hinga . Menurut Nielsen Korea, "Goblin" berhasil meraih rating tertinggi sebanyak 18,68 persen padahal serial ini tayang di tv kabel. Para pemeran pun mendapatkan popularitas yang tinggi usai syuting serial ini.

Posisi kedua ada "While You Were Sleeping" yang dibintangi , , hingga . Serial ini memikat penonton mulai dari kisahnya, para pemeran utama hingga aktor pendukungnya. Posisi selanjutnya ternyata diisi oleh program "Show Me The Money" season 6. Acara Mnet ini menampilkan , , , , dan masih banyak lagi.

"Games of Thrones" menjadi satu-satunya program TV luar negeri yang paling banyak dicari nomor 4. Diikuti dengan "Temperature of Love" di posisi ke-5. Serial SBS itu menampilkan kisah romantis antara chef dan penulis yang dibintangi , , , hingga sebagai cameo.

Posisi ke-6 ada "Infinity Challenge" yang selalu memukau penonton dengan berhasil mengundang bintang tamu tokoh-tokoh populer. Acara ini bahkan segera mengundang bintang tinju terkenal yaitu . "Infinity Challenge" juga dikenal peduli pada isu-isu soail.

Posisi ke-7 ada "Fight For My Way" yang dibintangi , , hingga . Ini adalah salah satu serial yang memikat penonton mulai dari pemeran utama, pemeran pendukung, kisahnya, hingga chemistry mereka.

Ada satu lagi serial tvN yang masuk daftar 10 besar yaitu "This Life is Our First" yang dibintangi dan . Meski mengangkat kisah sederhana tentang pernikahan kontrak, namun penulis berhasil menunjukkan alur cerita dan dialog-dialog menarik. Tayang di tv kabel, episode terakhir serial ini mencetak rating tertinggi selama penayangan yaitu 4,9 persen.

Posisi ke-9 diisi oleh "Secret Forest" yang lagi-lagi tayang di tvN. Serial yang dibintangi dan ini berhasil menjadi Best Drama di The Seoul Awards 2017. Kisahnya hingga akting para pemeran menuai banyak pujian. Episode terakhir berhasil mencapai rating tertinggi yaitu 6,5 persen.

Terakhir ada "Produce 101" season 2 yang mempopulerkan cs hingga grup itu sendiri. Saking hebohnya, "Produce 101" season 2 juga berhasil menaikkan popularitas trainee-trainee lain yang tidak muncul sebagai pemenang. Salah satunya ada para member grup ". (wk/kr)

Loading...

Berita Kaleidoskop 2017 terkait :
Sederet K-Drama Keren Gebrak 2017, Penulis Naskahnya Layak Diantisipasi
'Pengabdi Setan' Jadi Primadona, Ini Deretan Film Horor Indonesia 2017
Ada yang Putus, Para Seleb Ini Ungkap Hubungan Asmara ke Publik Tahun 2017
Kisah Cinta Bukan Fokus Utama, 10 Film Korea Terlaris di 2017 Ini Terbukti Sukses

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2018 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.