Para Reporter Akui Visual Sehun-Sulli Hingga Suzy CS, Begini Alasannya
Selebriti

Para reporter terkagum-kagum dengan visual sejumlah selebriti ini. Siapa saja?

WowKeren - Banyak selebriti Korea Selatan yang mencuri perhatian karena visual tampan dan cantik mereka. Namun visual kesembilan selebriti ini tampaknya paling diakui oleh reporter media disana.

Para reporter memberikan beragam komentar soal visual para selebriti ini. Cha Eunwoo sendiri dipuji bak lebih tampan dari karakter manhwa. Sementara Tzuyu dipuji, "cahaya dari diri sendiri dan tak butuh cahaya lain."

Berikutnya, Sehun juga menuai pujian dari para reporter. "Saat Sehun menghampir reporter. Aku berhenti bernafas," kata seorang reporter. "Bukankah Sulli manusia yang lahir dari buah persik?" puji reporter ke Sulli.


Suzy pun juga menerima pujian dari reporter seperti, "Dia wajahnya sebesar kacang tapi semua keindahan ada disana". Digilai banyak fans cewek, Song Joong Ki pun dipuji seorang reporter, "Wajah tanpa pori-pori. Seputih susu."

Visual selebriti lain yang juga diakui oleh para reporter di Korea Selatan yakni Kim Soo Hyun, Nayoung Pristin, Hingga Jung Hae In. Ada idola favoritmu diatas?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait