Kenang 'Titanic' 20 Tahun Silam, Ini Kata Kate Winslet Soal Adegan Telanjang
Film

Kate Winslet mengenang adegan talanjangnya dalam film 'Titanic'. Seperti apa?

WowKeren - Tahun ini pada perayaan ulang tahun ke-20, "Titanic" kembali ditayangkan, tetapi dalam format 3D. Senada dengan itu, beberapa waktu lalu sang sutradara, James Cameron juga sempat buka-bukaan soal film garapannya tersebut.

Usai sutradara, giliran Kate Winslet yang buka suara mengenang perannya sebagai Rose. Kepada The Hollywood Reporter, Kate mengajak penggemar kilas balik dan mengingatkan kita tentang adegan telanjang saat ia dilukis Jack Dawson (Leonardo DiCaprio).

Kate mengaku benar-benar gugup saat pengambilan gambar. Ia mengatakan, saat itu aktris Emma Thompson yang membantunya mengatasi gugup dan akhirnya melakoni adegan tersebut.


"Aku berkerja juga dengan Emma Thompson yang sangat terbuka dan orang yang santai. Dan aku melihatnya syuting telanjang, dan, kau tahu itu adalah bagian dari cerita," kata Kate Winslet. "Ditambah lagi, kurasa gambar itu ditangani dengan sangat indah."

Selain itu, Kate Winslet juga blak-blakan bagaimana ia bisa terpilih memerankan Rose. Aktris "Divergent" itu mengaku James Cameron memintanya datang secara khusus untuk tes kamera, bahkan tanpa casting untuk peran yang akan dilakoninya.

(wk/)

You can share this post!