Balajaer Dituding Retas Akun Lambe Turah, Doa Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Geram - Topik Pagi
Selebriti

Lagi-lagi, nama pedangdut Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Yuk, intip kabar terpopuler para selebriti saat ini...

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Seperti biasa WowKeren akan menemani pagi ceriamu ini dengan berita-berita yang pastinya hot banget. Jadi penasaran, ada apa saja kabar di weekend pagi ini?

Tahu enggak sih guys? Kabar seputar Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi sorotan. Duh, enggak ada habisnya ya? Kali ini para fans fanatik Ayu yang sering dijuluki haters sebagai Balajaer ini dituding nge-hack alias meretas akun gosip @lambe_turah. Ah, masa sih? Bukannya fans Ayu diklaim sang idola enggak pernah cari masalah ya?

Enggak cuman itu, Ayu juga dikabarkan akan melaporkan Nikita Mirzani cuma gara-gara komentarnya di salah satu stasiun televisi. Banyak dihujat, Ayu tentu tetap didoakan baik oleh sang ibu, Umi Khalsum, lho guys... Tapi enggak nyangka banget, doa ibu Ayu soal rezeki sang anak ternyata malah dinyinyiri netter. Wah, kenapa?

Eits, buat para fans K-Pop, masih ada nih berita dari mendiang Jonghyun SHINee. Sahabat Jonghyun, Tae Yeon kembali mengunggah postingan menyayat hati. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak berita selengkapnya berikut ini...

1. Akun Lambe Turah Lenyap Usai Ayu Ting Ting Nangis, Nikita Curiga Dihack Bala Jaer

Masih inget enggak soal Ayu Ting Ting yang sempat nangis gara-gara di-bully soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad? Setelah Ayu terlihat "teraniaya", sejumlah akun gosip ternyata mendadak lenyap guys! Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani pun sempat bertanya kepada admin akun @lambe_turah.

"Kok akunnya Mommy gak ada?" tanya Lee. "Dihack," celetuk Niki. "Kita masih usahain balik ya," kata Mommy. "Itu gara-gara diserang Bala Jaer (fans fanatik Ayu)? Kayaknya direport rame-rame," seru Nikita. "Ada yang bayar orang buat ngehack ini," seru Mommy.

Banyak netter yang akhirnya menduga jika akun @lambe_turah diretas oleh para fans fanatik Ayu. Kabarnya, mereka mulai was-was kalau isu liburan Ayu dan Raffi di Amsterdam bakal terbongkar. Duh...kalau beneran enggak selingkuh, ngapain takut?

2. Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang ceplas-ceplos. Nikita bahkan sempat mengaku kalau bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah hotel. Ayu pun angkat bicara soal komentar Nikita itu.

"Biasa saja, saya tidak (ngelaporin)," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta Selatan, Kamis (21/12). "Saya enggak gimana-gimana, santai saja."

Walaupun dihujat, Ayu tetap cuek dan santai. Pernikahan Raffi dan Nagita Slavina pun masih tetap terlihat harmonis.

3. Doa Ibu Ayu Ting Ting Bikin Geram

Sepintas, enggak ada yang salah sama doa ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum. Nenek satu cucu itu cuma berharap ingin berangnkat umrah lagi bersama anaknya.

"Bismillah semoga bisa umroh bareng kmu lagi y nak," tulis Umi. "Sehat kmu rejki kmu lancar aminn @ayutingting92."

Ternyata netter punya pikiran lain. Banyak yang julid soal doa Umi. Netter menuding Umi mata duitan dan cuma mentingin urusan rezeki. Hmm...kayaknya Ayu dan keluarganya ini selalu salah di mata netter ya?

4. Jonghyun Dimakamkan, Tae Yeon Kembali Unggah Postingan Sedih

Kepergian Jonghyun SHINee untuk selama-lamanya pada 18 Desember lalu membuat publik merasakan duka mendalam. Sebagai sahabat, Tae Yeon kembali mengunggah postingan untuk Jonghyun.

"Tidurlah dengan nyenyak, Jonghyun. Kau juga sudah bekerja keras hari ini," tulis Tae Yeon pada caption postingannya. "Ini foto kami berdua yang sudah pakai makeup, saat itu kami bilang ingin berfoto saat kami berdua kelihatan cantik/tampan. Hari itu kami menyanyikan 'Lonely' dan kami sama-sama memakai baju berwarna pink."

Selain Tae Yeon, fans pun hingga saat ini masih sedih atas kematian Jonghyun. Selamat jalan Jonghyun...

You can share this post!

Related Posts